Invormasi Fashion & Beauty Saat Ini

Friday, September 27, 2019

Mau Tau? Jenis Investasi yang Tidak Memiliki Risiko Kerugian Besar

Seperti yang telah diketahui oleh beberapa kalangan, semakin besar risiko kerugian dari investasi maka keuntungan pun akan semakin besar juga. Akan tetapi, ada beberapa jenis penanaman modal yang tidak memiliki risiko kerugian tinggi dan juga keuntungan yang tinggi dalam waktu yang singkat. Bisnis penanaman modal tidak jarang telah dijadikan sebagai salah satu pilihan oleh masyarakat luas di Tanah Air sebagai salah satu bisnis menggiurkan dan tergolong ke dalam jenis passive income. Akan tetapi, berhati – hatilah dalam memilih jenis bisnis penanaman modal yang akan Anda gunakan agar tidak salah dalam memilih. Untuk referensi, berikut ini akan kami paparkan beberapa bisnis penanaman modal tanpa kerugian besar.

1. Properti
Investasi dalam property adalah salah satu jenis bisnis penanaman modal yang tidak memiliki kerugian besar. Bahkan, setiap tahunnya nilai properti bahkan akan terus meningkat terutama jika lokasi dari tempat tersebut memiliki nilai aspek yang tinggi untuk meningkatkan nilai jualnya. Bisnis penanaman modal ini cocok sekali untuk Anda yang tidak ingin menanamkan uangnya pada suatu bisnis yang berpotensi besar mendatangkan kerugian. Pilihlah jenis atau lokalis property yang memiliki nilai jual baik di masa yang akan datang.

2. Reksa Dana
Saat ini reksa dana telah menjadi salah satu jenis penanaman modal yang banyak dijadikan pilihan. Bagaimana tidak, saat ini ada banyak agen yang menawarkan reksadana dengan nilai modal awal yang sangat ringan. Bahkan ada beberapa pihak yang menawarkan modal awal ratusan ribu dan jutaan saja. Ada banyak sekali pihak yang saat ini menawarkan penanaman modal tersebut. Pilihlah pihak – pihak yang terpercaya.

3. Deposito
Deposito adalah produk finansial yang ditawarkan hampir oleh seluruh bank di seluruh dunia termasuk di Negara kita sendiri. Tabungan deposito ini termasuk ke dalam jenis investasi jangka panjang yang menguntungkan dengan modal yang beragam. Anda bisa memilih modal sesuai dengan yang ditawarkan oleh pihak bank untuk Anda yang saat ini tertarik mengembangkan bisnis yang satu ini.

0 comments:

Post a Comment